Karikatur Digital via email

Minggu, 16 November 2008

Identitas Situs Web dengan Karikatur

BULAN APRIL..
tepatnya tanggal 17 yang lalu saya mendapatkan pesanan karikatur
dari Michael, klien dari Texas, USA.

Dia kirim beberapa foto dirinya beserta penjelasan
panjang karikatur yang diinginkan nantinya.



Michael ingin karikatur dirinya tersenyum lebar, punya giginya besar,
kepala besar (seperti karikatur pada umumnya), pake celana jins ketat,
sepatu koboi, baju lengan buntung dan suasana di peternakan.
Setelah jadi, karikaturnya ingin dia pajang diwebsitenya
di http://www.mikeysbored.com/



Hari itu juga langsung saya buat sketsa dengan pensil, saya arsir semirip mungkin,
se"funny" mungkin. Setelah sketsa selesai, saya scan ke komputer untuk
kemudian saya buat ke format vektor dengan menggunakan Adobe Illustrator CS2 dan Photoshop untuk finishingnya.

Sebelum dibuat ke vektor, saya kirim dulu kali aja aja revisi.
Lumayan revisi darinya ada 3 kali sampai akhirnya OK dan diminta hasil akhirnya.
Butuh 2 hari sampai revisi selesai dan 1 jam saya membuat ke vektornya.
Tapi sebelumnya Michael minta dibuatkan logo untuk website gamenya
dengan tambahan beberapa dollar tentunya he he.. , ok deal!



Karikatur selesai! Full color tentunya.. Saya ingin bikin lebih hidup dengan
digital painting tapi Michael tidak mau
sudah suka dengan yang ini.




Terakhir pembuatan logo, 30 menit logo selesai.
Langsung saya kirim file yang siap cetak,
ukuran 2480 x 3307 - 300 dpi,
sama file AI Illustrator masternya.

Besoknya saya lihat hasilnya yang sudah Michael upload di sitenya, http://www.mikeysbored.com.


*******

Karikatur kami kirim dalam bentuk file High resolutions yang dapat Anda cetak di tempat
Cuci cetak Foto Digital dengan ukuran apa saja dan dapat dicetak diatas kanvas.

Hubungi: Novi di 021-9327 3571, mobile 0856 8379 140
email: alfyori@yahoo.com
Website: http://caricature.alfyori.com dan www.alfyori.com



0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda